img_head
BERITA

Kunjungan TUAKA Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Des23

Konten : berita humas
Telah dibaca : 103 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Senin 23/12/2019 tepat pukul 10.00 WIB TUAKA Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia (Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M) berserta Rombongan tiba di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Kunjungan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Ketua Pengadilan Agama Medan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Wakil Ketua Pengadilan Agama Binjai, Hakim Pengadilan Agama Sei Rampah dan Sekretaris Pengadilan Agama Rantau Prapat.

Rombongan TUAKA Agama MARI juga melakukan penelusuran ruangan dan Inovasi-Inovasi yang terdapat di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

TUAKA Agama MARI didampingi oleh Ketua PTA Medan dan Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang melakukan pertemuan terhadap seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta Tenaga Honorer Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang bertempat di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam pembinaanya TUAKA Agama MARI menyampaikan serta memberi Apresiasi dan Ucapan Selamat kepada Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang telah meraih Predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2019 serta memberikan semangat dan motivasi agar Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang kedepan akan lebih baik lagi.

Beliau juga menambahkan bahwa jangan pernah kita merasa puas diri akan prestasi yang telah diraih, kita harus terus berjuang meraih prestasi kedepan untuk memajukan Peradilan Agama di Indonesia Khususnya Mahkamah Syar’iyah Kab/Kota di Provinsi Aceh.

 (ABR)

  • Galeri