img_head
BERITA

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 Di Kab. Aceh Tamiang

Okt01

Konten : berita humas
Telah dibaca : 37 Kali


 

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Pemerintah Kab. Aceh Tamiang mengadakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kab. Aceh Tamiang, acara tersebut dilaksanakan pada Selasa 01/10/2019 pukul 09.00 WIB di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Aceh Tamiang (Basyaruddin, SH) sebagai Inspektur Upacara. Teks Pancasila dibacakan oleh Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh peserta Upacara, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Ikrar Kesetiaan kepada NKRI oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang (Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra).

Upacara tersebut di hadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam hal ini diwakili oleh Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Handika Fuji Sunu, S.H.I., MH) turut juga dihadiri oleh Sekda Aceh Tamiang (Basyaruddin, SH), Pimpinan DPRK Aceh Tamiang, Kepala Kankemenag Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Dandim 0117/ATAM, Hakim Pengadilan Negeri Kualasimpang serta seluruh Forkopimda Aceh Tamiang dan sejumlah siswa dibeberapa sekolah di Kab. Aceh Tamiang.

(ABR)

  • Galeri