img_head
BERITA

Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang menggelar kegiatan nonton bareng acara peluncuran e-Litigation dan Himne Mahkamah Agung

Agu22

Konten : berita humas
Telah dibaca : 24 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

 

Mahkamah Syariyyah Kualasimpang menggelar kegiatan nonton bareng acara  peluncuran e-Litigation  dan Himne  Mahkamah  Agung di Aula Mahkamah Syariyyah Kualasimpang. Kegiatan ini dilaksanakan setelah Upacara  Bendera HUT  Mahkamah  Agung RI  ke-74, sesuai dengan edaran dari Sekretaris Mahakamah Agung Nomor 12 Tahun 2019 tentang  Himne Mahkamah Agung dan Live Streaming.

Himne Mahkamah Agung ini sebagai perwujudan rasa cinta dan tanggung jawab pada Mahkamah Agung, serta menumbuhkan semangat dan membangun jiwa korsa pada seluruh warga Mahkamah Agung. Dengan adanya Himne Mahkamah Agung, diharapkan warga Mahkamah Agung dan jajaran peradilan dibawahnya lebih memahami, menghayati dan meningkatkan pengabdian pada Mahkamah Agung dalam mewujudkan keadilan.

Selain itu, Mahkamah Agung pada usianya yang ke 74 ini juga meluncurkan e-litigasi, sebuah aplikasi yang bertujuan untuk menghindarkan hal-hal yang bisa mencederai wibawa pengadilan antara aparatur pengadilan dengan para pihak yang memiliki permasalahan di pengadilan.

Acara ini berlangsung secara khidmat dan diakhiri dengan menyanyikan Himne Mahkamah Agung oleh seluruh hadirin.

(AHBAD)

  • Galeri