img_head
BERITA

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mempersentasikan Pembangunan Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Agu16

Konten : berita humas
Telah dibaca : 939 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya.

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang merupakan Pengadilan Agama tingkat pertama dan Mahkamah Syar’iyah Aceh (Tingkat Banding) yang melaksanakan Pembangunan Zona Integritas di Aceh.

Dalam hal ini Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H) diundang untuk menghadiri kegiatan Evaluasi Lanjutan Pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan pada hari Rabu s.d Jum’at tanggal 07 s.d 09 Agustus 2019 di Jakarta.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H) mempersentasikan Pembangunan Zona Integritas pada Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dihadapan Tim Penilai Zona Integritas.

Pada akhirnya Sesuai dengan pepatah “Sebuah usaha tidak akan mengkhianati Hasil” Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang berhasil mempersentasikan Pembangunan Zona Integritas dan memperoleh sertifikat telah melaksanakan Pembangunan Zona Integritas yang diberikan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia (A. S. Pudjoharsoyo).

(ABR)

  • Galeri