img_head
BERITA

Pengantar Alih Tugas Jurusita Pengganti Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang

Jul09

Konten : berita humas
Telah dibaca : 901 Kali


Kualasimpang |ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Jurusita Pengganti pada Jum’at 05/07/2019 pukul 10.30 WIB bertempat di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Jurusita Pengganti Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang masuk gerbong promosi adalah Iqbal, S.H.I menjadi Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Kutacane.

Dalam kata-kata perpisahannya Iqbal, S.H.I mengucapkan terima kasih kepada semua warga Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang atas kerjasamanya yang baik selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang serta memohon do’a kepada Keluarga Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang agar dapat mendo’akan agar sukses ditempat yang baru dan juga beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Keluarga Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. “Semoga kedepan silaturahmi kita tidak terputus sampai disini dan semoga kedepan semakin erat tali persaudaraan diantara kita”, sambungnya.

Pengantar Alih Tugas oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang disampaikan oleh (Dangas Siregar, S.H.I., M.H) menyampaikan pesan agar hubungan silaturahmi tetap terjaga meskipun Bapak sudah tidak berada di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang lagi dan kami berharap Bapak tidak melupakan kami setelah bertugas ditempat yang baru.

Kemudian dilanjutkan dengan pengucapan selamat dan penyerahan kenang-kenangan. Pengucapan selamat dan penyerahan kenang-kenangan diawali oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) disusul oleh para Hakim dan kemudian di ikuti oleh para pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang hadir.

Kemudian dilanjutkan dengan Foto Bersama.

 (ABR)

  • Galeri