img_head
BERITA

Pelantikan Panitera Muda Permohonan Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang

Jul01

Konten : berita humas
Telah dibaca : 733 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Kamis 27/06/2019 Pukul 10.00 WIB Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama nomor 1965 Tahun 2019 tanggal 27 Mei 2019 tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabtan Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Agama telah melantik Rahmawati sebagai Panitera Muda Permohonan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MS Bireuen, Panitera MS Bireuen, Sekretaris MS Bireuen dan Rombongan dari Mahkamah Syar’iyah Bireuen dan Seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang serta Tamu undangan.

Setelah pengambilan sumpah dan pelantikan, Panitera Muda Permohonan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Rahmawati) memperkenalkan diri, beliau juga menyampaikan agar dapat diberi arahan dan bimbingan dalam menjalankan tugas di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., SH., MH) meyampaikan bahwa kita telah mendapatkan energi baru, telah mendapatkan kekuatan baru dari unsur kepaniteraan, dan diharapkan dapat memerikan inovasi terhadap Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Pencari Keadilan yang berada diwilayah Kab. Aceh Tamiang.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan khitmad, dan pada akhir dari acara tersebut ditutup dengan foto bersama.

= Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengucapkan =

“SELAMAT DAN SUKSES ATAS PELANTIKAN PANITERA MUDA PERMOHONAN

 MAHKAMAH SYAR’IYAH KUALASIMPANG”

SEMOGA TETAP AMANAH DAN SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT

 

 (ABR)

  • Galeri