img_head
BERITA

Rapat Akhir Bulan Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang

Jul01

Konten : berita humas
Telah dibaca : 750 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Rabu 26/06/2019 tepat pukul 14.00 WIB Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Akhir Bulan, yang diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Seluruh Tenaga Honorer MS Kualasimpang.  Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam rapat tesebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.HI., SH., MH) dan didampingi oleh Panitera Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Drs. Bakhtiar, SE., MH) dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Yarvis Luthfi, SH).

Dalam Rapat tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyampaikan bahwa ini adalah menindaklanjuti Surat Ibu Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh tentang peningkatan persentase SIPP pada Sartuan Kerja dibawah Mahkamah Syar’iyah Aceh, maka kita berusaha serta berupaya agar kita dapat meningkatkan persentase SIPP pada Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, mari kita sama-sama bekerja dan mari kita saling bekerja sama untuk kemajuan MS Kualasimpang.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam arahannya juga menekankan kepada Seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang agar tetap menjaga dsiplin dalam bekerja, tetap menjaga kebersihan Kantor tetap kompak jangan sampai berpecah belah satu dengan lainnya dalam bekerja dan kita tetap menjunjung kebersamaan itu yang paling utama.

 (ABR)

  • Galeri