img_head
BERITA

Halal Bi Halal Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Jun12

Konten : berita humas
Telah dibaca : 23 Kali


Kualasimpang |ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengadakan acara Halal Bi Halal pada Selasa 11/06/2019 pukul 08.00 WIB bertempat di ruang tunggu Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, acara tersebut diikuti oleh Ketua, Para Hakim, Seluruh Pegawai dan Seluruh Tenaga Kontrak Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Acara tersebut diawali dengan Kata Sambutan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang melalui Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Handika Fuji Sunu, S.H.I., M.H), dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita dalam satu bulan penuh yaitu pada bulan suci Ramadhan telah menahan hawa nafsu kita dalam menjalankan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, dan setelah kita menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan, maka kita meraih Hari Kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dan pada hakikatnya kita semua sebagai umat islam telah kembali fitrah layaknya seorang bayi yang baru lahir dan kita mengadakan halal bi halal dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama agar tidak meninggalkan prasangka buruk antar sesama sehingga berimbas ke Kinerja yang dapat mengganggu pelayanan terhadap masyarakat.

Setelah kata sambutannya dari Ketua MS Kualasimpang, dan dilanjutkan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Dangas Siregar, S.H.I., M.H dari Medan disertai Do’a, dalam tausiyah menyampaikan kita sebagai umat islam harus mengingkatkan taqwa kepada Allah SWT serta kita harus memperbanyak syukur atas rahmat yang telah Allah berikan kepada kita semua selama ini. Dilanjutkan dengan bersalam-salaman, kemudian Sarapan bersama.

(ABR)

  • Galeri