img_head
BERITA

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 Di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Jun01

Konten : berita humas
Telah dibaca : 79 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Sesuai dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 dengan ini Sekretaris Mahkamah Agung menginstruksikan seluruh pengadilan pada empat lingkungan peradilan untuk melaksanakan Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila.

Dalam hal ini Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengadakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan pada hari Sabtu 01/06/2019 pukul 08.00 WIB di Halaman Depan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan tema “Kita Indonesia Kita Pancasila” tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H. M.H) sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang membacakan Sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (Megawati Soekarno Putri).

Upacara tersebut diikuti oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, CPNS, serta Tenaga Honorer Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kuta Cane (Mansur, S.T) dan Kasubbag. Umum dan Keuangan (Munawar Syawali, S.E).

Upacara tersebut diakhiri dengan Do’a yang dibacakan oleh Iqbal, S.HI.

 (ABR)

  • Galeri