img_head
BERITA

Ketua MS Kualasimpang menjadi Ketua Tim Safari Ramadhan Kab. Aceh Tamiang Tahun 2019

Mei10

Konten : berita humas
Telah dibaca : 52 Kali

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Pemerintah Kab. Aceh Tamiang mengadakan Safari Ramadhan Tahun 2019 berdasarkan Surat Keputusan Bupati Aceh Tamiang tentang Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kab. Aceh Tamiang Tahun 2019.

Ketua Tim Safari Ramadhan beserta rombongan tiba ditempat acara tersebut pukul 18.00 WIB dan disambut hangat oleh Pihak Pemerintah Kecamatan Bandar Pusaka dan Pemerintah Desa Perupuk.

Dalam hal ini Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kab. Aceh Tamiang dibagi beberapa Tim, yang akan melakukan Safari Ramadhan di berbagai Desa yang berada di Kab. Aceh Tamiang. Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) ditunjuk menjadi Ketua Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kab. Aceh Tamiang Tahun 2019 Gelombang pertama yang dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman yang berada Desa Perupuk Kec. Bandar Pusaka Kab. Aceh Tamiang pada Rabu 08/05/2019.

Selain Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kab. Aceh Tamiang, juga turut hadir Perwakilan dari Polsek Bandar Pusaka, Bhabinkamtibmas Desa Perupuk, Camat Kecamatan Bandar Pusaka, Datok Penghulu Desa Perupuk, serta para tamu undangan buka bersama dimesjid Baiturrahman Desa Perupuk.

Acara tersebut diawali dengan berbuka puasa bersama kemudian Sholat Maghrib berjama’ah, dilanjutkan Sholat Isya berjama’ah dan selanjutnya membacakan amanat Bupati Aceh Tamiang yang dibacakan oleh Ketua MS Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) selaku Ketua Tim Safari Ramadhan serta memberikan Bantuan dari Pemerintah Daerah Kab. Aceh Tamiang yang bersumber dari Baitul Mal Aceh Tamiang kepada Mesjid Baiturrahman Desa Perupuk kemudian memberikan Tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ust. Ichsan Dalimunte (Anggota MPU Aceh Tamiang) dan ditutup dengan Sholat Tarawih Berjama’ah.

 (ABR)