img_head
BERITA

Wakil Ketua MS Kualasimpang Hadiri Acara Gerakan Penghijauan dan Penanaman Pohon

Mar22

Konten : berita humas
Telah dibaca : 980 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Lembaga Pemasyarakatan Kualasimpang bekerjasama dengan Kodim 0117/Aceh Tamiang mengadakan acara Gerakan Penghijauan dan Penanaman Pohon, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-55 Tahun 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum’at 22/03/2019 pukul 09.00 WIB bertempat di Istana Karang Kab. Aceh Tamiang.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kualasimpang mengundang Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam hal ini di wakili oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (A. Mahfudin, S. Ag., MH), turut juga dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang (H. Mursil, SH., M. Kn), Kapolres Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Perwakilan dari Kodim 0117/Aceh Tamiang, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Kualasimpang, serta personil dari Lembaga Pemasyarakatan Kualasimpang.

Kegiatan tersebut melaksanakan Penanaman 100 Batang bibit Pohon Tanjung di Halaman Istana Karang Kab. Aceh Tamiang yang bertujuan mendukung program pemerintah dalam gerakan penghijauan yang merupakan solusi jangka panjang untuk melindungi tanah dan untuk membantu memperbaiki lingkungan sekaligus memperbaiki paru-paru dunia.

 

(ABR)

  • Galeri