img_head
BERITA

Kunjungan Kerja Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh Ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Peb11

Konten : berita humas
Telah dibaca : 759 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Jum’at 08/02/2019 tepat pukul 10.00 WIB Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang kedatangan tamu dari Kantor Kementerian Hukum dan HAM Aceh.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam hal ini diwakili oleh Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Dangas Siregar, S. HI., MH) yang didampingi oleh Sekretaris (Yarvis Luthfi, SH) dan Panitera Muda Gugatan (Yusnidar, SH) menjamu tamu dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh tersebut diruang kerja Panitera Mahkamah Syariyah Kualasimpang.

Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh yang diwakili oleh Kepala Bidang Hukum (Bukhari, SE., SH., MH) sebagai Ketua Rombongan dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Madya (Chairil, SH., MH) dan Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda (Yessi Marina, SH., MH).

Dalam kunjungan tersebut bermaksud untuk bersilaturahmi langsung dengan Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan melakukan inventarisasi, koordinasi dan dilanjutkan dengan wawancara mengenai permasalahan-permasalahan hukum yang berkaitan dengan uapaya mediasi disetiap permasalahan yang terjadi diberbagai daerah di Aceh untuk dijadikan bahan dalam penyusunan Peta Permasalahan Hukum di Aceh.

Kemudian Rombongan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang terhadap kunjungan tersebut.

 

TIM I.T (ABR)

  • Galeri