img_head
BERITA

RAT Koperasi Al-Hikmah MS Kualasimpang Tahun 2018

Jan16

Konten : berita humas
Telah dibaca : 814 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Koperasi Al-Hikmah Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengundang seluruh Anggota Koperasi untuk menghadiri RAT Tahun 2018. RAT Koperasi tersebut dilaksanakan pada hari Senin 14/01/2019 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

RAT tersebut dibuka oleh Sekretaris Koperasi Al-Hikmah (Sukri D. Bintang, SH) dan dipimpin langsung oleh Ketua Koperasi Al-Hikmah (Pahruddin Ritonga, S.HI) didampingi oleh Bendahara Koperasi Al-Hikmah (Anny Suryani, S. Ag).

Yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara, Pengawas Koperasi Al-Hikmah dan mengikutsertakan Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) dan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (A. Mahfudin, S. Ag., MH) dan seluruh anggota Koperasi Al-Hikmah.

Dalam penjelasannya, Ketua Koperasi Al-Hikmah menjelaskan tentang kinerja, pendapatan,  pengeluaran Koperasi selama setahun pada Tahun 2018 dan juga membahas tentang sistem simpan pinjam yang berada di Koperasi Al-Hikmah Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Didalam pengawasan Koperasi Al-Hikmah Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, Pengawas dari Koperasi Al-Hikmah Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang memberikan pembinaanya yang mengutarakan tentang Sistem Koperasi Al-Hikmah sudah baik dan agar dapat ditingkatkan agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Penutup RAT Koperasi Al-Hikmah Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Tahun 2018 ditutup dengan Do’a oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (A. Mahfudin, S. Ag., MH).

 

Tim I.T (ABR)

  • Galeri