img_head
BERITA

Kesempurnaan Pimpinan pada Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Des03

Konten : berita humas
Telah dibaca : 46 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Senin 03/12/2018 tepat pukul 10.00 WIB Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang melaksanakan Rapat Koordinasi Perdana bersama Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang baru. Rapat tersebut diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Seluruh Tenaga Honorer.  Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam rapat tesebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) dan didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (A. Mahfudin, S. Ag., MH), Panitera Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Drs. Bakhtiar, SE., MH) dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Yarvis Luthfi, SH). Adapun yang disampaikan dalam rapat tersebut berkaitan kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh pimpinan, pembahasan tentang temuan APM yang harus diperbaki serta membahas tentang evaluasi kinerja tenaga honorer Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam Rapat tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyampaikan bahwa dengan telah lengkapnya pimpinan pada Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, maka Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang akan semakin semangat dan mampu memberikan kinerja yang baik serta dapat memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang juga menyampaikan bahwa kita ini adalah satu, kita bersama-sama akan membangun Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang ini menjadi lebih baik lagi, dibalik itu semua kita sebagai abdi negara harus mengutamakan keikhlasan dalam bekerja, apabila keikhlasan didalam diri kita tidak kita tanamkan, maka segala pelerjaan yang kita laksanakan akan terlihat berat dan akan sia-sia tidak memilik nilai ibadahnya, oleh sebab itu marikan kita bekerja dengan ikhlas agar setiap pekerjaan yang kita lakukan bernilai ibadah untuk kita.

 

TIM I.T (ABR)

  • Galeri