img_head
BERITA

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menghadiri Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 73 Tahun 2018 Di Kab. Aceh Tamiang

Des03

Konten : berita humas
Telah dibaca : 35 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Pemerintah Kab. Aceh Tamiang mengadakan Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 73 Tahun 2018 di Kab. Aceh Tamiang, acara tersebut dilaksanakan pada Senin 03/12/2018 pukul 08.30 WIB di Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Upacara tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (A. Mahfudin, S. Ag., MH) turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang (H. T. Insyafuddin, ST), Pimpinan DPRK Aceh Tamiang, Kepala Kankemenag Aceh Tamiang, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang, Ketua MPD Aceh Tamiang, Perwakilan dari KODIM 0117/ATAM, seluruh Forkopimda Aceh Tamiang dan Seluruh Guru serta siswa-siswi yang berada di Kab. Aceh Tamiang yang berhadir dalam Upacara tersebut.

Dalam Upacara tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang (H. T. Insyafuddin, ST) memimpin langsung sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutannya Wakil Bupati Aceh Tamiang membacakan Amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia serta atas nama pribadi dan Pemerintah Kab. Aceh Tamiang menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh guru dan tenaga pendidikan  Indonesia serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasinya di dunia Pendidikan khususnya di Kab. Aceh Tamiang.

Upacara tersebut bertema “Meningkatkan Profesional Guru Menuju Pendidikan Abad XXI” tema tersebut bermaksud agar dapat meningkatkan Profesionalisme, sikap dan mental Guru untuk mencapai kualitas dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan Perkembangan Zaman.

 

TIM I.T (ABR)

  • Galeri