img_head
BERITA

Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-47 Tahun 2018 di Kab. Aceh Tamiang

Nov30

Konten : berita humas
Telah dibaca : 28 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Pemerintah Kab. Aceh Tamiang mengadakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI di Kab. Aceh Tamiang Ke-47, acara tersebut dilaksanakan pada Kamis 29/11/2018 pukul 08.30 WIB di Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Upacara tersebut di hadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.HI., SH., MH) turut juga dihadiri oleh Sekda Aceh Tamiang (Ir. Razuardi, MT), Perwakilan dari KODIM 0117/ATAM, Kapolres Aceh Tamiang yang diwakili, Ketua MPU Aceh Tamiang, Asisten I Sekdakab, Asisten III Sekdakab Aceh Tamiang, Unsur SKPK Kab. Aceh Tamiang, Unsur Camat se Kab. Aceh Tamiang,  serta seluruh Forkopimda Aceh Tamiang.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018 tersebut dipimpin langsung oleh Sekreataris Daerah Aceh Tamiang (Ir. Razuardi, MT) sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutannya Sekda Aceh Tamiang membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia (Ir. Joko Widodo) yang menyampaikan bahwa KORPRI telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme dan akhir pembacaan amanat Presiden RI Sekda Aceh Tamiang (Ir. Razuardi, MT) juga menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 lebih terkhusus untuk Kab. Aceh Tamiang teruslah berbakti untuk ibu pertiwi.

 

TIM I.T (ABR)

  • Galeri