img_head
BERITA

Closing Meeting Surveillance Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Nov15

Konten : berita humas
Telah dibaca : 934 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Tim Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dari Mahkamah Syar’iyah Aceh telah melakukan Closing Meeting. Acara tersebut dilaksanakan pada Selasa 13/11/2018 tepat pukul 19.30 WIB di Aula MS Kualasimpang.

Dalam Closing Meeting dipimpin langsung oleh Lead Asesor (Khairuddin, SH., MH) serta diikuti oleh Ketua APM, Asesor Internl, Sekretaris APM dan seluruh Staf di Bagian Masing-masing Administrasi Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S HI., SH., MH) menyampaikan bahwa hasil temuan yang didapati oleh Tim APM bukanlah semata-mata untuk menemukan kesalahan di setiap bagian, akan tetapi lebih menjurus kearah pembinaan, agar kedepan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menjadi lebih baik dan terdokumen segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi pekara maupun administrasi lainnya.

Dalam acara tersebut Lead Asesor menyampaikan beberapa temuan yang harus dilakukan perbaikan meliputi bidang manajemen, kesekretariatan dan kepaniteraan. Temuan temuan tersebut harus segera diperbaiki agar dapat memberikan nilai yang sesuai dengan standar yang berlaku di Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) sehingga dapat mempertahankan Akreditasi yang telah diraih.

Dilanjutkan dengan penyerahan dokumen perbaikan dan kontrak kerja yang diserahkan langsung oleh Lead Asesor (Khairuddin, SH., MH) dan diterima oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) dihadapan seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Kemudian ditutup dengan Yel-yel APM Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan Foto Bersama.

 

TIM I.T (ABR)

  • Galeri