img_head
BERITA

Rapat Penyampaian Hasil Bimtek Perkara Jinayat di Banda Aceh

Okt29

Konten : berita humas
Telah dibaca : 40 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengadakan Rapat pada Rabu 24/10/2018 pukul 08.30 yang bertempat di Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) yang didampingi oleh Sekretaris (Yarvis Luthfi, SH) dan Panitera (Drs. Bakhtiar, SE., MH) serta diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Seluruh Tenaga Honorer MS Kualasimpang.

Dalam Rapat tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kinerja sehari-hari Tupoksi dan yang berkaitan dengan SAPM yang harus diselesaikan dalam waktu dekat agar dapat kita mempertahankan akreditasi yang telah diperoleh Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Selanjutnya Ketua MS Kualasimpang menyerahkan Rapat tersebut untuk dilanjutkan dengan penyampaian hasil Bimbingan Teknis (BIMTEK) tentang perkara Jinayat yang diikuti oleh Panitera Muda Jinayat (Nurul Hijrah, S. Ag), Panitera Muda Hukum (Anny Suryani, S. Ag) dan Operator SIPP (Nurizal Ardiansyah, SE) MS Kualasimpang pada tanggal 18 s/d 20 Oktober 2018 di Banda Aceh. Acara tersebut dilaksanakan oleh Dinas Syari’at Islam Provinsi Aceh.

 

TIM I.T (ABR)

  • Galeri