img_head
BERITA

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menghadiri Coffee Morning di Kejaksanaan Negeri Aceh Tamiang

Okt25

Konten : berita humas
Telah dibaca : 35 Kali


Kulasimpang | ms-kualasimpang

Selasa 22/10/2018 pada pukul 08.00 WIB Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang diwakilkan oleh Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Pahruddin Ritonga, S. HI., MH) menghadiri undangan Coffee Morning yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang yang acara tersebut dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang.

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Waka Polres Aceh Tamiang, Dandim 0117 Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang, Kepala BNN Aceh Tamiang, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang, Kakan Kemenag Kab. Aceh Tamiang dan  Kepala BKD Kab. Aceh Tamiang.

 

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tamiang menyampaikan Kegiatan tersebut bertujuan menjalin Silaturahmi sesama unsur Forkopimda Aceh Tamiang serta membicarakan program-program kedepan yang berkaitan dengan pembangunan dan perubahan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dan semoga kegiatan ini akan terus berjalan setiap bulannya.

                                                                

 

TIM I.T (ABR)

  • Galeri