img_head
BERITA

Pembinaan Dirjen Badilag MARI di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Okt15

Konten : berita humas
Telah dibaca : 16 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI melaksanakan Pembinaan, pembinaan tersebut dilaksanakan pada Senin 15/10/2018 tepat pukul 14.00 WIB bertempat di Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Aceh, Ketua dan Panitera Mahkamah Syar’iyah Langsa, Ketua, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi, Ketua, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon, Ketua, Panitera dan Sekretaris Mahkmah Syar’iyah Lhokseumawe, Ketua, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Bireuen serta Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim, Pegawai Struktural, Fungsional dan Tenaga Honorer Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh dan langsung dipimpin oleh Dirjen Badilag MARI (Dr. Drs. H. Aco Nur, SH., MH) yang didampingi oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama (Dr. H. Hasbi Hasan, MH).

Dalam pembinaannya Bapak Dirjen Badilag MARI mengatakan bahwa kita di Peradilan Agama harus mampu bersaing, dan harus mampu bekerja lebih keras agar program-program yang di rencanakan oleh Dirjen Badilag dapat terlaksana dengan baik, agar peradilan agama di indonesia dapat dinilai lebih dan mampu untuk bersaing dengan Peradilan Umum. Dalam kesempatan yang sama beliau juga menyampaikan bahwa Pengadilan Agama yang ada di indonesia dapat mendukung program-program Dirjen Badilag agar Peradilan Agama khususnya Mahkamah Syar’iyah di Aceh yang mempunyai keistimewaan tersendiri bisa menjadi lebih baik lagi kedepan dan dapat meningkatkan kinerja.

 

TIM I.T (ABR)