JA Anion - шаблон joomla Новости

FOKUS

BERITA HUKUM & POLITIK

Gallery Video

senam bersama MS Kualasimpang & PN Kualasimpang
30/12/2016
Gencar Pembinaan Jarak Jauh, Apa yang Sering Disampaikan Dirjen Badilag?
MEMPERINGATI HUT DYK KE 14 CAB. KUALASIMPANG
11 November 2016
"Men Sana In Corpore Sano"
Didalam tubuh yang sehat terdapat Terdapat Jiwa yg kuat
Headlines:

Home

Dra. Nurismi Ishak Resmi menjadi Hakim Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Jum’at 09/03/2018 bertepatan pukul 09.00 WIB Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Hakim Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B yang dilaksanakan di Aula Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B melantik 4 (empat) Hakim Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B berdasarkan Surat Keputusan Mahkamah Agung RI dengan nomor 25/KMA/SK/I/2018 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama. 

Dalam acara pelantikan tersebut, Dra. Nurismi Ishak menjadi salah satu Hakim yang dilantik, sebelum dilantik menjadi Hakim Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B, Dra. Nurismi Ishak menjabat sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Kelas II.

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaann ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan Shalawat Badar kemudian pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI yang dibacakan oleh Kasubbag. Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B, Khairani, S.P dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan sebagai Hakim Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B, Drs. Nailul Syukri, S.H., M.H dihadapan tamu undangan yang dihadiri oleh Perwakilan dari Mahkamah Syar’iyah Sabang, Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, Pengadilan Agama Sidikalang, dan Pengadilan Agama Padangsidempuan.

Setelah pelantikan tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar MS Takengon, serta menyampaikan harapannya semoga bisa bekerja bersama – sama apalagi MS Takengon tengah mempersiapakan SAPM.

Acara pelantikan tersebut ditutup dengan Do’a serta Foto dan Makan siang Bersama.

 

Tim I.T (ABR)

pegawai kepaniteraan & kesektretariatan

 
 

Honorer

 
 

PENGUNJUNG

077840
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
13
30
68
77498
900
2616
77840
Your IP: 54.81.158.195
19-06-2018

Perpustakaan Online

Link

 

 

You are here: Home Dra. Nurismi Ishak Resmi menjadi Hakim Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas 1B