JA Anion - шаблон joomla Новости

FOKUS

BERITA HUKUM & POLITIK

Gallery Video

senam bersama MS Kualasimpang & PN Kualasimpang
30/12/2016
Gencar Pembinaan Jarak Jauh, Apa yang Sering Disampaikan Dirjen Badilag?
MEMPERINGATI HUT DYK KE 14 CAB. KUALASIMPANG
11 November 2016
"Men Sana In Corpore Sano"
Didalam tubuh yang sehat terdapat Terdapat Jiwa yg kuat
Headlines:

Home

Drs. Ahmad Sobardi, SH., MH dilantik oleh Ketua MS Banda Aceh Klas 1A

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Agung RI cq Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama melalui Surat Mahkamah Agung RI Cq Dirjen Badilag nomor 0183/DJA/KP.04.6/01/2018 tanggal 26 Januari 2018 telah mengeluarkan penetapan Tentang Hasil Rapat TPM Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama.

Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mendapatkan promosi/mutasi tersebut. Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Drs. Ahmad Sobardi, SH., MH) termasuk dalam salah satu Ketua Pengadilan yang mendapatkan promosi/mutasi jabatan sebagai Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Klas 1A, Drs. Ahmad Sobardi, SH., MH resmi dilantik menjadi Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Klas 1A oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Klas 1A (Drs. Misran, SH., MH) pada hari Jum’at 23/02/2018 di Aula Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Klas 1A. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, seluruh pejabat Struktural, pejabat Fungsional Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Klas 1A, Wakil Ketua, Hakim, Panitera Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan seluruh Tamu undangan dalam acara pelantikan tersebut.

Setelah pelantikan tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Klas 1A memberikan pembinaan terhadap pejabat yang baru saja dilantik dan memperkenalkan pejabat yang baru dilantik kepada seluruh pejabat Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Klas 1A dan seluruh tamu yang hadir dalam acara pelantikan tersebut. Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Klas 1A menyampaikan bahwa Drs. Ahmad Sobardi, SH., MH adalah sosok yang pintar, sosok yang siap bekerja dalam kondisi apapun dan beliau juga mengatakan bahwa pejabat yang baru dilantik ini adalah pejabat yang paling mengerti tentang SAPM dan Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Klas 1A menyatakan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Klas 1A banyak belajar dengan Beliau disaat Beliau menjabat sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Klas II.

Akhir dari acara pelantikan tersebut Drs. Ahmad Sobardi, SH., MH didampingi oleh Istri memperkenalkan diri dan menjelaskan Riwayat Jabatan yang pernah dijabati oleh beliau,  beliau juga mengucapkan terima kasih terhadap Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang telah membantu bekerjsama selama menjabat sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang serta kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara pelantikan tersebut dan ditutup dengan Foto Bersama.

 

Tim I.T (ABR)

pegawai kepaniteraan & kesektretariatan

 
 

Honorer

 
 

PENGUNJUNG

091082
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
33
62
388
90342
780
1723
91082
Your IP: 54.82.10.219
15-12-2018

Perpustakaan Online

Link

 

 

You are here: Home Drs. Ahmad Sobardi, SH., MH dilantik oleh Ketua MS Banda Aceh Klas 1A