JA Anion - шаблон joomla Новости

FOKUS

BERITA HUKUM & POLITIK

Gallery Video

senam bersama MS Kualasimpang & PN Kualasimpang
30/12/2016
Gencar Pembinaan Jarak Jauh, Apa yang Sering Disampaikan Dirjen Badilag?
MEMPERINGATI HUT DYK KE 14 CAB. KUALASIMPANG
11 November 2016
"Men Sana In Corpore Sano"
Didalam tubuh yang sehat terdapat Terdapat Jiwa yg kuat
Headlines:

Home

Lepas Sambut Dandim 0104/ATIM

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Senin 19/02/2018 Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Drs. Ahmad Sobardi, SH., MH) menghadiri kegiatan Lepas Sambut Dandim 0104/ATIM. Kegiatan tersebut berlangsung tepat pukul 09.00 WIB yang dilaksanakan di Aula Setdakab Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang, Ketua MPU Aceh Tamiang, Kajari Aceh Tamiang, serta seluruh Forkopimda Aceh Tamiang beserta jajarannya.

Letkol. Inf. Amri Haris Isya Siregar, SE sebagai Pejabat yang dilepas menyampaikan ucapan terima kasihnya dan permintaan maaf kepada seluruh jajaran TNI dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang telah membantu selama saya menjabat sebaagai Dandim 0104/ATIM dan Dandim lama memohon pamit kepada seluruh undangan yang hadir dan saya akan menempati jabatan sebagai Wasster Kodam Iskandar Muda, paparnya.

Selanjutnya Letkol. Inf. Muhammad Iqbal Lubis sebagai Dandim Baru  juga menyampaikan agar meminta kerjasamanya dan bimbingannya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, agar dapat menjalankan tugas jabatannya dengan baik dan dapat menjadikan Kodim 0104/ATIM menjadi lebih baik lagi. tegasnya

Selanjutnya Wakil Bupati Aceh Tamiang mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada Dandim lama atas pengabdiannya dan tanggung jawab yang besar untuk memajukan Kodim 0104/ATIM bagi Kabupaten Aceh Tamiang dan semoga amanah dengan jabatan yang baru. Kemudian kepada Dandim baru Wakil Bupati Aceh Tamiang mengucapkan Selamat Datang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang siap membantu dan siap untuk bekerjasama demi meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Sebagai penutup dalam acara tersebut pemberian cindera mata dari seluruh tamu undangan dan Foto Bersama.

 

Tim I.T (ABR)

pegawai kepaniteraan & kesektretariatan

 
 

Honorer

 
 

PENGUNJUNG

084618
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
8
47
55
83985
1660
2141
84618
Your IP: 54.81.150.27
24-09-2018

Perpustakaan Online

Link

 

 

You are here: Home Lepas Sambut Dandim 0104/ATIM