JA Anion - шаблон joomla Новости

FOKUS

BERITA HUKUM & POLITIK

Gallery Video

senam bersama MS Kualasimpang & PN Kualasimpang
30/12/2016
Gencar Pembinaan Jarak Jauh, Apa yang Sering Disampaikan Dirjen Badilag?
MEMPERINGATI HUT DYK KE 14 CAB. KUALASIMPANG
11 November 2016
"Men Sana In Corpore Sano"
Didalam tubuh yang sehat terdapat Terdapat Jiwa yg kuat
Headlines:

Home

Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Hadiri Kunjungan Silaturahmi Kajati Aceh

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Kunjungan Silaturahmi Kajati Aceh (Dr. Chairul Amir, SH., MH) ke Kabupaten Aceh Tamiang disambut oleh Bupati Aceh Tamiang (H. Mursil, SH., M.Kn), Wakil Bupati Aceh Tamiang (H. T. Insyafuddin, ST), Sekda Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang diwakili oleh Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Dangas Siregar, S.HI., MH), Kapolres Aceh Tamiang, Dandim 0104 Aceh Timur, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang, Ketua KADIN Aceh, Ketua MPU Aceh Tamiang,  serta seluruh Forkopimda Aceh Tamiang. 

Penyambutan tersebut dilaksanakan pada Rabu 31/01/2018 bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang ditandai dengan pemasangan Kalung Bunga kepada Kajati Aceh serta diiringi oleh Tarian Aceh dan selanjutnya prosedur tepung tawar oleh Bupati Aceh Tamiang, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang kepada Kajati Aceh.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tamiang yang disampaikan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, mengucapkan selamat datang kepada Kajati Aceh semogadengan kegiatan Kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dengan Kejati Aceh.

Pada kesempatan itu pula Wakil Bupati Aceh Tamiang menyampaikan bahwa kondisi Kabupaten Aceh Tamiang terdiri dari berbagai suku yaitu Gayo, Melayu, Aceh, Jawa dan berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Utara sehingga rentan dengan masalah hukum, dan ketertiban yang berkaitan dengan hukum. Sehingga peran dan fungsi kejaksaan dalam mewujudkan supremasi hukum sangatlah penting.

Dalam kunjungan tersebut Kajati Aceh mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam penyambutannya yang baik, dan ia pula menjelaskan bahwa kedatangannya tersebut merupakan Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang.

Dalam hal itu pula, Kajati Aceh menyampaikan dan mengingatkan kepada pejabat dan penegak hukum di Aceh, agar selalu berlaku adil kepada para pencari keadilan dan Kajati Aceh juga mengingatkan khususnya di jajaran Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang agar tidak menunda-nunda pemberian keadilaan terhadap para pencari keadilan, serta Para Pejabat Daerah juga harus memiliki integritas dan juga taat terhadap hukum, sehingga penegakan hukum di Kabupaten Aceh Tamiang dapat dilaksanakan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyrakat yang lebih baik lagi dari sebelumnya, hal tersebut disampaikan oleh Kajati Aceh dihadapan pejabat Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.

 

Tim I.T (ABR)

 

pegawai kepaniteraan & kesektretariatan

 
 

honorer

 
 

PENGUNJUNG

060509
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1
145
615
59251
2046
2102
60509
Your IP: 54.221.131.67
24-02-2018

Perpustakaan Online

Link

 

 

You are here: Home Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Hadiri Kunjungan Silaturahmi Kajati Aceh