JA Anion - шаблон joomla Новости

FOKUS

BERITA HUKUM & POLITIK

Gallery Video

senam bersama MS Kualasimpang & PN Kualasimpang
30/12/2016
Gencar Pembinaan Jarak Jauh, Apa yang Sering Disampaikan Dirjen Badilag?
MEMPERINGATI HUT DYK KE 14 CAB. KUALASIMPANG
11 November 2016
"Men Sana In Corpore Sano"
Didalam tubuh yang sehat terdapat Terdapat Jiwa yg kuat
Headlines:

Home

Resepsi Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-72 Dan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kementrian Agama Se-Aceh Dengan tema “Tebarkan Kedamaian”

Kualasimpang | ms-kualasimpang

Senin 22|01|2017 Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang diwakili oleh salah seorang Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Dangas Siregar, S.HI., MH) menghadiri acara Resepsi Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-72 sekaligus dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Aula Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang.

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Bupati Aceh Tamiang, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Se-Provinsi Aceh serta Pejabat Forkopimda Aceh Tamiang dan hadir pula seluruh pejabat ASN yang berada dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang dalam sambutannya menyampaikan bahwa resepsi Hari Amal Bakti ini merupakan puncak dari beberapa rangkaian acara yang digelar dalam rangka menyongsong dan memeriahkan Hari Amal Bakti ke – 72 di Kabupaten Aceh Tamiang. Berbagai macam lomba yang telah diselenggarakan mulai dari Tingkat RA, MI, MTsN dan MA serta kreatifitas para istri ASN Kemenag (DWP/Dharma Wanita Persatuan) juga ikut memeriahkan. Beliau berharap “Semoga dengan Peringatan Hari Amal Bakti kali ini ASN Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang akan bertambah baik dan hebat dalam melayani Masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing”.

Dalam acara tersebut juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh menyampaikan bahwa Kementerian Agama harus lebih baik lagi dan memberikan pelayanan yang baik dan transparan serta mewujudkan Reformasi Birokrasi yang maksimal. Kakanwil juga berharap agar seluruh ASN Kementerian Agama dapat menjiwai tugas dan tanggung jawabnya, salah satunya dilakukan dengan penanaman lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, agar setiap ASN Kementerian Agama berjaalan sesuai dengan jalurnya.

Acara dilanjutkan dengan Ceramah Agama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dan seluruh hadirin dan para tamu undangan mengikuti acara tersebut dengan khitmat.

 

Tim.IT (ABR)

pegawai kepaniteraan & kesektretariatan

 
 

honorer

 
 

PENGUNJUNG

060296
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
11
198
402
59251
1833
2102
60296
Your IP: 54.234.233.48
22-02-2018

Perpustakaan Online

Link

 

 

You are here: Home Resepsi Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-72 Dan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kementrian Agama Se-Aceh Dengan tema “Tebarkan Kedamaian”