JA Anion - шаблон joomla Новости

FOKUS

BERITA HUKUM & POLITIK

Gallery Video

senam bersama MS Kualasimpang & PN Kualasimpang
30/12/2016
Gencar Pembinaan Jarak Jauh, Apa yang Sering Disampaikan Dirjen Badilag?
MEMPERINGATI HUT DYK KE 14 CAB. KUALASIMPANG
11 November 2016
"Men Sana In Corpore Sano"
Didalam tubuh yang sehat terdapat Terdapat Jiwa yg kuat
Headlines:

Home

HUT Satpam ke-37 di Mapolres Aceh Tamiang dihadiri Oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Kualasimpang |ms-kualasimpang.go.id

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37 Tahun 2018 diperingati di Ruang Aula Dirhabrata Mapolres Aceh Tamiang (09/01/2018).

Peringatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin dalam Upacara dan diikuti oleh Anggota Satpam dan Anggota Kepolisian Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam acara tersebut juga hadir Kapolres Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ketua MPU, Dandim 0104 Aceh Timur, Ketua Pegadilan Negeri Kualasimpang, Kepala Lembaga Pemasyrakatan, Kajari Aceh Tamiang, Panglima Penghubung Aceh Tamiang dan seluruh Jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam amanat Kapolri, Wakil Bupati Aceh Tamiang mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personil Satuan Pengamanan dimanapun berada dan bertugas, disertai harapan semoga kedepan Satpam dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swakarsa yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam acara tersebut juga Wakil Bupati mengatakan kiprah Satpam memiliki peran penting dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri memelihara stabilitas Lamtibnas secara historis sebelum lahirnya kepolisian modern, pengamanan terhadap diri keluarga maupun harta benda, dilakukan oleh tiap-tiap anggota masyarakat yang dikenal dengan pengamanan swakarsa.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Drs. Ahmad Sobardi, S.H.,M.H menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan kepada Satpam yang berprestasi

Dengan kemampuan teknis yang dimiliki, ditunjang dengan jiwa integritas yang tinggi, diharapkan seluruh personil Satpam akan dapat melaksanakan tugasnya secara baik dan professional, harapan ini sesuai dengan Tema Hari Ulang Tahun Satpam ke 37 tahun ini yakni “Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di LIngkungan Kerja”

Usai sambutan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, Kapolres Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan kepada Satpam yang berprestasi.

Tim Redaksi.

pegawai kepaniteraan & kesektretariatan

 
 

Honorer

 
 

PENGUNJUNG

081808
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
54
71
228
81083
991
2176
81808
Your IP: 54.224.220.72
15-08-2018

Perpustakaan Online

Link

 

 

You are here: Home HUT Satpam ke-37 di Mapolres Aceh Tamiang dihadiri Oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang